Skip to main content
loading...

Lowongan Kerja Building Inspector di Ciputra Group

Bagi anda yang tengah mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini, berikut Kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Ciputra Group.

Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru Di Blog 4lowongankerjaterbaruhariini.blogspot.co.id :
1. Pastikan Lihat Tanggal Terbitnya
2. Lihat Tanggal Expirednya
3. Untuk Melihat Lowongan Kerja Terbaru bulan desember, silahkan klik DISINI

Berikut Tentang Perusahaan :

Ciputra Group, didirikan oleh Dr (HC) Ir. Ciputra beserta keluarga pada tahun 1981. Kini Ciputra Group telah menjadi salah satu pengembang Indonesia yang paling terdiversifikasi dari segi produk, lokasi dan segmen pasar. Grup usaha ini go public pada tahun 1994, dengan perusahaan induk PT Ciputra Development Tbk, serta 2 anak perusahaan PT Ciputra Surya Tbk, dan PT Ciputra Property Tbk.

Ciputra Group merintis pembangunan skala besar di Indonesia. Melalui semangat entrepreneurship, pendiri perusahaan mendorong keberhasilan perusahaan ini. Proyek pertama yang dikembangkan adalah CitraGarden City Jakarta (1981). Hingga kini, CitraGarden City telah diperluas dan menjadi sebuah kompleks perumahan modern yang berkelanjutan. Proyek ini dilengkapi area komersial yang luas, rekreasi, pengolahan air, fasilitas umum, termasuk Family Club, fasilitas olahraga, ruang pertemuan, pasar tradisional dan modern, sekolah, dan fasilitas kesehatan. Ciputra Group adalah pengembang paling terdepan dalam mengantisipasi bandara baru Jakarta serta membangun Ciputra Mall dan Hotel dekat bandara.

Selama tiga dekade terakhir, Ciputra Group telah berhasil mengembangkan lebih dari 70 proyek perumahan di lebih dari 40 kota di Indonesia dan masih memiliki banyak proyek dalam persiapan maupun negosiasi. Dengan memilih lokasi yang strategis untuk pengembangan kota mandiri yang menggabungkan daerah pemukiman dengan pusat perbelanjaan, zona komersial dan industri, yang dilengkapi dengan transportasi dan komunikasi infrastruktur, pelayanan publik dan fasilitas mendukung yang diperlukan bagi penghuni, antara lain bekerja, sekolah, berolahraga dan rekreasi, keunggulan tersebut membuat Ciputra Group terkemuka di dunia properti Indonesia. Melalui kemitraan, kelompok ini telah merambah ke seluruh Indonesia hingga ke Asia, yaitu Vietnam, Kamboja dan China.

Dimulai pada awal 1990-an, selain core business nya di industri properti, Ciputra Group telah melakukan diversifikasi ke 11 industri, termasuk Pengembang skala Kota, Gedung Perkantoran, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartment, Pusat Rekreasi, Fasilitas Olahraga, Telekomunikasi, Kesehatan, Broker, Media dan e-commerce. Ciputra Group berkomitmen untuk mendorong lahirnya entrepreneur baru bagi Indoensia. Universitas Ciputra adalah lembaga akademis pertama yang berfokus pada pendidikan entrepreneurship di Indonesia. Sekolah dan Universitas Ciputra menawarkan kurikulum entrepreneurship yang lengkap untuk para siswa. Menyebarkan semangat entrepreneurship telah menjadi fokus CSR Group, juga mendukung seni di Indonesia melalui Ciputra Artpreneur.

Visi Dan Misi Perusahaan :

Visi
Mengembangkan sebuah grup bisnis properti dengan semangat yang unggul dan penuh inovasi, sehingga menciptakan nilai tambah dalam menyediakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat dan memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi para pemangku kepentingan.

Misi
Menjadi yang terdepan dalam bisnis properti dengan menjadi yang paling unggul, profesional dan menguntungkan, sehingga menjadi pilihan pertama bagi para konsumen, menjadi tempat kerja yang paling menarik dan menantang bagi para karyawan, menjadi investasi yang paling menguntungkan bagi para pemegang saham dan menjadi berkat yang nyata bagi masyarakat dan Tanah Air.



Berikut Informasi Lowongan Kerja Building Inspector di Ciputra Group :

Gambaran Pekerjaan : 

  • Mampu mengawasi pekerjaan pembangunan dan pelaksana yg ditunjuk sesuai spesifikasi yg ditentukan

Persyaratan :

  • Pria, usia maks 28 th, sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil, IPK min 3
  • Mempunyai pengalaman sbg pengawas bangunan khususnya rumah tinggal kelas menengah min 1 tahun
  • Mampu mengawasi pekerjaan pembangunan dan pelaksana yg ditunjuk sesuai spesifikasi yg ditentukan
  • Komunikatif
  • Mahir menggunakan MS Office dan AutoCad
  • Penempatan PANDAAN, PASURUAN

Apabila Anda Berminat Silahkan Daftarkan diri anda DISINI

Cara Pendaftaran :
Klik Tombol Apply Now pada Website.. Apabila anda belum tahu cara mendaftarnya silahkan meminta bantuan kepada pihak yang lebih mengerti. Dan pastikan data yang anda masukkan benar.

Demikianlah Informasi Lowongan Kerja terbaru hari ini. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang - Bagi anda yang berada di Palembang dan tengah mencari Informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Palembang, berikut kami memposting 4 Lowongan kerja terbaru hari ini di Palembang, 15 Juni 2016. Lowongan berikut mungkin hanya berlaku hingga minggu depan, silahkan daftarkan diri anda segera. Klik disini untuk melihat lowongan kerja di palembang yang lainnya. 4 Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang Yang pertama Operator warnet Palembang Kota,Sumatra Selatan dicari cepat operator warnet H3 net,saya mencari yang benar2 serius ingin bekerja..pria max 27 tahun sma(sederajat),bisa mengoperasikan komputer,tidak sedang bekerja di tempat lain atau kuliah,..yang berminat SILAHKAN KIRIM CV NYA dan bisa langsung cek lokasi di jln psi lautan no 1 rt 27 rw 07 kel 36 ilir,ilir barat 2 palembang (DAERAH TANGGA BUNTUNG SAMPING LR BUDIMAN) saya cari shift sore jam 16.00 s/d jam

Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang

Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang -  PT. PARAN INTERNATIONAL bergerak dalam bidang garment , transfer print (sublimasi) pada tekstil ataupun fabric.Dengan kapasitas 10 mesin printing Wide format Printer,  2 mesin roll press, 3 mesin desk press dan 300 lebih unit mesin sewing Rincian kontak Alamat:   , Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa , Tangerang KAWASAN INDUSTRI JATAKE   Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa ,  Tangerang   15710 ,  Banten Main:   (02) 1590 5021 Fax:   (02) 1590 5023 Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang PT Paran Tengah membutuhkan Pekerja 1. Operator Sewing Jarum 1 2. Obras 3.Overdect/Kamput Persyaratan : Usia maksimal 35 Tahun dan Khusus Wanita Bila anda bersedia, silahkan datang ke  Alamat:   , Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa , Tangerang KAWASAN INDUSTRI JATAKE   Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa ,  Tangerang   15710 ,  Banten

4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini

4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini - Bagi anda yang tengah mencari informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Bandung tanggal 13 Desember 2017, berikut Informasi Lowongan Kerja Terbaru hari ini di Kota Bandung. Lowongan Kerja berikut Bersumber dari Olx, dan mungkin hanya berlaku hingga minggu depan. Jadi, segeralah daftarkan diri anda jika tidak ingin ketinggalan : Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini pertama Lowongan Pekerjaan Home Industri Nasitim Ayam 4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini Pengumuman diperlukan segera karyawan untuk di industri rumahan nasitim ayam padasuka bandung dengan pabrik yg berada d kawasan sindanglaya bandung timur kriteria: - sehat jasmani dan rohani - jujur, amanah dan berintegritas - bisa bekerja sama dengan tim - pendidikan minimal smp dan atau sma sederajat - bisa motor kopling - diutamakan punya sim c - hapal rute kota bandung - diutamaman domisili bandung timur dan sekitarnya