Skip to main content
loading...

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini di Kota Bandung

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini di Kota Bandung - Hai sahabat bandung. Apakah Anda tengah mencari Informasi Lowongan Kerja terbaru? Bagi anda warga Bandung yang tengah mencari Informasi Lowongan Kerja terbaru. Berikut kami memposting 4 lowongan Kerja Terbaru Hari Ini di Kota bandung (8 Juni 2016): Lowongan Kerja berikut ini mungkin hanya berlaku hingga bulan depan.

Sebelumnya admin sudah memposting 4 Lowongan Kerja Terbaru Di Palembang Hari Ini

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini di Kota Bandung
4 Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini di Kota Bandung



Peluang Sebagai Asisten Bagian Akunting di Bandung Kota
Bandung Kota, Jawa Barat
Kantor manajemen outlet-outlet terkemuka di Bandung kota membuka peluang sebagai Asisten bagian Akunting dengan kriteria sebaga berikut:
- Wanita berpenampilan menarik berusia maksimal 35 tahun
- Sehat jasmani & rohani
- Minimal lulusan SMA/SMK atau sederajat
- Berpengalaman di bidang akunting minimal 1 tahun
- Menguasai penggunaan komputer
- Berkepribadian baik, jujur, teliti, bertanggung jawab & loyal
- Bisa bekerja dengan team

Bagi yang berminat & memenuhi kriteria tersebut di atas silahkan datang langsung dengan membawa Lamaran Kerja, Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV) lengkap serta mencantumkan kode posisi yang di lamar pada sampul lamaran untuk mengikuti Walk in Interview oleh Bagian Personalia dimulai pada hari Kamis, 9 Juni 2016 antara jam 11.00-13.00 di Jl. Cipaganti 168 Bandung
No Telp : 0813-2272-9611


Teknojek membuka lowongan

Bandung Kota, Jawa Barat
Dicari mitra TEKNOJEK untuk warga Bandung dan sekitarnya, salah satu ojek Online TEKNOJEK sedang mencari mitra di BANDUNG & membutuhkan banyak driver ojek bisa untuk pria/wanita, tanpa mengganggu pekerjaan.
Cara pendaftaran TEKNOJEK secara Online, pastikan pajak motor dan SIM C hidup, alamat email aktif serta memiliki hp android versi 4.1.1 jelly bean GRATIS pendaftaran 10.000 pendaftar pertama. 
Save pesan dibawah ini dan di isi kolom nya ;

NAMA : 
No HP : 
EMAIL : 
NO KTP :
TTL :
ALAMAT KTP :
ALAMAT DOMISILI :
KOTA TINGGAL :
NO SIM :
MASA BERLAKU SIM :
NO.POLISI :
MERK MOTOR :
TAHUN PEMBUATAN :
MASA BERLKU STNK :
NO RANGKA : 
NAMA ANGGOTA KELUARGA: 
NO.HP KELUARGA :
NAMA AHLI WARIS :

Untuk berkas di upload/di foto ke Nomor WA saya ;

KTP
KK
SIM
STNK
BPKB/Bukti Cicilan jika BPKB di jadikan jaminan
Foto Motor ( tampak samping )
Foto diri 1/2 badan

Untuk persyaratan & berkas tersebut di kirim ke Nomor WA saya.

Ayo buruan daftar skarang juga 10.000 pendaftar pertama GRATIS, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Nomor WA saya, tolong bantu share ya mungkin ada teman atau saudara yang masih menganggur atau ingin cari kerja sampingan mudah2an menjadi pahala buat anda. WA : 0812-2494-0303


Peluang Head Chef Bakery & Cafe Resto Eksklusif di Bandung Kota

Bakery & Cafe Resto eksklusif di area strategis di Bandung kota membuka peluang sebagai Head Chef dengan kriteria sebagai berikut:
- Pria berusia maksimal 35 tahun
- Sehat jasmani & rohani
- Berpengalaman di bidangnya minimal 2 tahun
- Berkepribadian baik, jujur, bertanggung jawab, teliti & loyal
- Bisa bekerjasama dengan team

Bagi yang berminat & memenuhi kriteria tersebut di atas silahkan datang langsung dengan membawa lamaran kerja & daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV) lengkap untuk mengikuti Walk in Interview pada hari Kamis, 9 Juni 2016 antara jam 16.00-18.00 di Jl. Cimandiri 18 Bandung.
No Telp : 0813-2272-9611


Peluang Sebagai Kasir Outlet di Bandung Kota

Bandung Kota, Jawa Barat
Perusahaan Outlet terkemuka di Bandung membuka peluang kerja sebagai Kasir di area strategis Bandung kota dengan kriteria sebagai berikut:
- Wanita berpenampilan menarik berusia maksimal 25 tahun
- Sehat jasmani & rohani
- Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
- Menguasai penggunaan komputer
- Berkepribadian baik, jujur, bertanggung jawab, teliti & loyal
- Bersedia bekerja dengan jadwal shift

Bagi yang berminat & memenuhi kriteria tersebut di atas silahkan datang langsung dengan membawa lamaran kerja & Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV) lengkap serta mencantumkan kode posisi yang dilamar pada sampul lamaran untuk mengikuti walk in interview dimulai pada hari Kamis, 9 Juni 2016 antara jam 11.00-13.00 ke Jl. Cipaganti 168 Bandung.



Itulah Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini di Kota Bandung. Bagi anda yang mempunyai keluarga atau sanak saudara ataupun teman yang tengah mencari Informasi Lowongan kerja terbaru di Bandung silahkan Share artikel di atas. Semoga bermanfaat dan Waspadai penipuan :)

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang

Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang -  PT. PARAN INTERNATIONAL bergerak dalam bidang garment , transfer print (sublimasi) pada tekstil ataupun fabric.Dengan kapasitas 10 mesin printing Wide format Printer,  2 mesin roll press, 3 mesin desk press dan 300 lebih unit mesin sewing Rincian kontak Alamat:   , Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa , Tangerang KAWASAN INDUSTRI JATAKE   Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa ,  Tangerang   15710 ,  Banten Main:   (02) 1590 5021 Fax:   (02) 1590 5023 Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang PT Paran Tengah membutuhkan Pekerja 1. Operator Sewing Jarum 1 2. Obras 3.Overdect/Kamput Persyaratan : Usia maksimal 35 Tahun dan Khusus Wanita Bila anda bersedia, silahkan datang ke  Alamat:   , Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa , Tangerang KAWASAN INDUSTRI JATAKE   Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa ,  Tangerang   15710 ,  Banten

4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini

4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini - Bagi anda yang tengah mencari informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Bandung tanggal 13 Desember 2017, berikut Informasi Lowongan Kerja Terbaru hari ini di Kota Bandung. Lowongan Kerja berikut Bersumber dari Olx, dan mungkin hanya berlaku hingga minggu depan. Jadi, segeralah daftarkan diri anda jika tidak ingin ketinggalan : Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini pertama Lowongan Pekerjaan Home Industri Nasitim Ayam 4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini Pengumuman diperlukan segera karyawan untuk di industri rumahan nasitim ayam padasuka bandung dengan pabrik yg berada d kawasan sindanglaya bandung timur kriteria: - sehat jasmani dan rohani - jujur, amanah dan berintegritas - bisa bekerja sama dengan tim - pendidikan minimal smp dan atau sma sederajat - bisa motor kopling - diutamakan punya sim c - hapal rute kota bandung - diutamaman domisili bandung timur dan sekitarnya

4 Lowongan Kerja di Palembang terbaru hari ini

4 Lowongan Kerja di Palembang terbaru hari ini - Bagi anda yang tengah mencari Informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Palembang, berikut kami memposting 4 Lowongan kerja terbaru hari ini di Palembang (22 Juni 2016) Lowongan berikut mungkin hanya berlaku hingga bulan ini, segeralah daftarkan diri anda agar tidak ketinggalan. Lowongan kerja Di palembang bulan juni lainnya silahkan lihat disini. 4 Lowongan Kerja di Palembang terbaru hari ini Lowongan Kerja di Palembang terbaru hari ini yang pertama Lowongan kerja jaga counter ps( tempat service ps3 ) cari pegawai untuk jaga counter ps 1.Pria usia 18-28 tahun 2.tamatan SMP/SMA 3.Single 4.kerja dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore 5.bawa surat lamaran ,FC KTP dan FC ijazah terakhir Bagi yang rantauan atau tinngal ny jauh dari sini bisa langsung tinggal disini kalo berbakat dan mau belajar nanti akan di ajari service ps juga dan di jadiin montir ps. Selama iklan masih ada berarti masih terima lowongan A