Skip to main content
loading...

3 Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini

3 Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini - Bagi anda yang tengah mencari Informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Bandung, berikut kami memposting 4 Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini (23 Juni 2016) Silahkan dilihat:

4 Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini
4 Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini



  • Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini Yang pertama


PT. ARUTMIN INDONESIA


DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. Tehnik Arsitek

2. Tehnik Elektro

3. Tehnik industri

Persyaratan :
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat,D3 & S1 semua jurusan.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Min. Ms. Word & Excel) 1,2,3,4,5.
  • Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebiha.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Arutmin Indonesia.
Fasilitas :
  1. Jamsostek/Asuransi.
  2. Apartemen/Perumahan dan Kendaraan pribadi.
  3. Karyawan Tetap/Non Kontrak
Kelengakapan berkas lamaran :
  1. Surat lamaran dan daftar riwayat hidup.
  2. Foto copy ijazah dan transkrip.
  3. Foto copi KTP.
  4. Pasphoto ukuran 4x6 cm.
  5. No.Tlpn yang bisa di hubunggi.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Kepala bagian
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Paruh-Waktu
Kategori: Teknik
Closing Date : Sampai Akhir Bulan Ini
Lokasi: Bandung - Jawa Barat

Kirimkan Surat lamaran dan CV lengkap
beserta dokumen lainnya ke via E-mail :
hrd.ptarutminindonesia@gmail.com
Max 500Kb/Dat

Sumber : Lokerindonesia.Info

Engineering Staff di adiyasa abadi PT

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan Design Engineering
  • Mengontrol Proses Fabrikasi
  • Desain sesuai dengan permintaan Customer
Personality Character :
  • Akurat,  Analitis,  Teliti,  Tepat
  • Standar tinggi,  Sistematis
  • Professional
  • Antusias dan Disiplin
  • Tanggung Jawab
  • Inisiatif

 Persyaratan

  • Minimum D3 Teknik, diutamakan dari universitas ternama
  • Menguasai Gambar 2D, diutamakan 3D
  • Pengalaman di bidang Engineering / Design minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja di daerah Bekasi
Benefit yang didapatkan :
  • Posisi permanent
  • Gaji
  • Bonus
  • Tunjangan

Kantor Pusat: 
Graha Asri Residence, Blok C7 No. 4 Jl. Puri Cendana Utama Telajung, Setu, Cikarang, Bekasi, 17350

Ditutup 22 July 2016

Sumber : Job.Id

 

  • Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini yang kedua

Tenaga Ahli Listrik

Hariff Power Services PT   

Bidang Pekerjaan: 
Engineering / Technician

Deskripsi Pekerjaan

  • Menangani Proyek Kelistrikan
  • Menyusun Rencana Kerja
  • Membina Hubungan Kerja dengan customer dan Relasi

 Persyaratan

  • Pendidikan S1/D3 Jurusan Teknik Listrik / Elektro
  • Pengalaman untuk D3 Minimal 5 Tahun dan Untuk S1 Minimal 3 Tahun
  • Diutamakan berpengalaman menangani Proyek-proyek kelistrikan tegangan menengah dan Rendah
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Diutamakan Domisili di Bandung
·         PT. Hariff Power Services adalah perusahaan swata nasional yang bergerak pada jasa engineering, pemasok barang, instalasi, perbaikan dan pemeliharaan untuk bidang elektrikal dan mekanikal. Pekerjaan elektrikal meliputi perbaikan dan pemeliharaan trafo distribusi, perbaikan panel/kubikel baik JTR & JTM, panel controlling, recloser , elektromotor dan pekerjaan yang berkaitan dengan ketenagalistrikan lainnya.
·          
·         Lokasi kantor dan workshop kami berada di jln Ibrahim Adjie No. 473, Kiaracondong - Bandung, yang dilengkapi dengan fasilitas peralatan kerja, handling, alat pengetesan untuk pekerjaan perbaikan trafo distribusi, motor listrik, panel TM & TR.
·         Perusahaan berdiri sejak tahun 2006 yang disahkan dengan Akta Notaris Yunimar Rijan, SH, No. 2 tanggal 09 November 2006 serta Legalitas Perusahaan dari Departemen Kehakiman Republik Indonesia No. W8-00831 HT.01.01-TH.2006 tanggal 01 Desember 2006 dan beserta perubahan akte Notaris Tien Norman Lubis, SH. No. 21 tanggal 20 Juni 2013 serta Legalitas Perusahaan dari Departemen Kehakiman Republik Indonesia No. AHU-57489.AH.01.02-TH.2011 tanggal 24 November 2011.
·         Pelayanan kami dedikasikan untuk pelanggan-pelanggan utama seperti Perusahaan Listrik Negara (PLN), industrial manufaktur, gedung komersial, oil & gas dan yang lainnya.
·         Dengan dilengkapi fasilitas kantor & workshop yang memadai, dipastikan dapat menunjang pekerjaan yang melingkupi perencanaan, operasional pelaksanaan hingga proses penyelesaian pekerjaan meliputi pengetesan, pengepakan dan pengiriman ke pelanggan. Pekerjaan yang kami laksanakan, mengacu pada standard quality nasional maupun internasional seperti LMK, SPLN, IEC atau badan kelistrikan lainnya.
·         Seiring perkembangan dan peningkatan kebutuhan listrik di Indonesia, dan agar tetap mempertahankan optimalsasi investasi secara efisien, kami mencoba untuk mengembangkan kompetensi dalam beberapa aspek yang terkait dalam meningkatkan pelayanan.
·         PT. Hariff Power Services didukung oleh manajemen dan karyawan dengan yang mempunyai kompetensi sesuai disiplin masing-masing guna mewujudkan visi dan misi perusahaan di masa yang akan datang sehingga tercipta suatu kepuasan yang berkesinambungan bagi para pelanggan, karyawan dan para pemegang saham.

Ditutup  22 Juli 2016

Sumber: Job.Id


  • Lowongan Kerja Di bandung Terbaru Bulan Ini yang ketiga 

Security pribadi dikota semarang

Lowongan pekerjaan security pribadi untuk dikota semarang jawa tengah

-pria,-maksimal 30tahun -bersih, -sopan, -tinggi badan proporsional pengalaman/tidak pengalaman,

[Diperuntukkan khusus pelamar dari luar kota semarang]

Fasilitas
-mess dan makan 
-gaji awal 4,5jt
-uang harian 80ribu
-jaminan kesehatan

Melamar via sms:
Nama umur alamat kapan siap berangkat

(0896-3134-9484)


Sumber : OLX



Semoga bermanfaat dan waspadai penipuan.


Comments

Popular posts from this blog

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang

4 Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang - Bagi anda yang berada di Palembang dan tengah mencari Informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Palembang, berikut kami memposting 4 Lowongan kerja terbaru hari ini di Palembang, 15 Juni 2016. Lowongan berikut mungkin hanya berlaku hingga minggu depan, silahkan daftarkan diri anda segera. Klik disini untuk melihat lowongan kerja di palembang yang lainnya. 4 Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang Lowongan Kerja Terbaru Hari ini di Palembang Yang pertama Operator warnet Palembang Kota,Sumatra Selatan dicari cepat operator warnet H3 net,saya mencari yang benar2 serius ingin bekerja..pria max 27 tahun sma(sederajat),bisa mengoperasikan komputer,tidak sedang bekerja di tempat lain atau kuliah,..yang berminat SILAHKAN KIRIM CV NYA dan bisa langsung cek lokasi di jln psi lautan no 1 rt 27 rw 07 kel 36 ilir,ilir barat 2 palembang (DAERAH TANGGA BUNTUNG SAMPING LR BUDIMAN) saya cari shift sore jam 16.00 s/d jam

Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang

Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang -  PT. PARAN INTERNATIONAL bergerak dalam bidang garment , transfer print (sublimasi) pada tekstil ataupun fabric.Dengan kapasitas 10 mesin printing Wide format Printer,  2 mesin roll press, 3 mesin desk press dan 300 lebih unit mesin sewing Rincian kontak Alamat:   , Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa , Tangerang KAWASAN INDUSTRI JATAKE   Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa ,  Tangerang   15710 ,  Banten Main:   (02) 1590 5021 Fax:   (02) 1590 5023 Lowongan Kerja di PT Paran International Tangerang PT Paran Tengah membutuhkan Pekerja 1. Operator Sewing Jarum 1 2. Obras 3.Overdect/Kamput Persyaratan : Usia maksimal 35 Tahun dan Khusus Wanita Bila anda bersedia, silahkan datang ke  Alamat:   , Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa , Tangerang KAWASAN INDUSTRI JATAKE   Jl. Industri Raya III Blok AC No 80 Cikupa ,  Tangerang   15710 ,  Banten

4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini

4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini - Bagi anda yang tengah mencari informasi Lowongan kerja terbaru hari ini di Bandung tanggal 13 Desember 2017, berikut Informasi Lowongan Kerja Terbaru hari ini di Kota Bandung. Lowongan Kerja berikut Bersumber dari Olx, dan mungkin hanya berlaku hingga minggu depan. Jadi, segeralah daftarkan diri anda jika tidak ingin ketinggalan : Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini pertama Lowongan Pekerjaan Home Industri Nasitim Ayam 4 Lowongan Kerja Terbaru Di Bandung Hari Ini Pengumuman diperlukan segera karyawan untuk di industri rumahan nasitim ayam padasuka bandung dengan pabrik yg berada d kawasan sindanglaya bandung timur kriteria: - sehat jasmani dan rohani - jujur, amanah dan berintegritas - bisa bekerja sama dengan tim - pendidikan minimal smp dan atau sma sederajat - bisa motor kopling - diutamakan punya sim c - hapal rute kota bandung - diutamaman domisili bandung timur dan sekitarnya